وَلْتَكُن مِّنكُمْ أُمَّةٌ يَدْعُونَ إِلَى الْخَيْرِ وَيَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَيَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنكَرِ وَأُوْلَـئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُونَ* القران سورة آل عمران ١٠٤
“Dan jadilah kamu sekalian bagian dari umat yang menyerukan kebajikan dan mengajak yang ma'ruf dan mencegah dari perbuatan munkar, mereka itulah orang-orang yang beruntung [Quran Surat Ali Imron, ayat 104]

News

Senin, 14 Maret 2011

Video: Workshop Internet Sehat LDII Jatim

2 komentar :

Anonim mengatakan...

Assalamulaikum..
Mas, mbok backsound dari video-videonya diganti dung, yang agak netral saja, tidak usah yang "neko-neko" Linkin Park, Dangdut, dll. Kalau perlu tidak usah pake lagu juga asik-asik saja. Tidak enak dilihat dan dipandang.

But anyway, situsnya udah bagus dari sisi konten yang selalu update. Kalau desain, masih perlu ditingkatkan. http://www.jatim.ldii.or.id/ itu adalah contoh yang keren.

Alahamdulilah Jazakumulohukhorio

LDII Sidoarjo mengatakan...

Terima kasih pendapat dan masukannya. Yang netral maksudnya samrohan atau solawatan? Kami rasa tidak ada salahnya jadi orang iman yang gaul.

NB: Ini bukan lagu dangdut tapi campursari khas budaya jawa yang perlu diangkat eksistensinya. AJKK

Posting Komentar

Terima kasih anda sudi memberikan masukan. Kami berharap komentar anda relevan dengan topik artikel ini. Komentar anda akan muncul setelah proses moderasi. Alhamdulillah jazakumullohu khoiron.

Video: Workshop Internet Sehat LDII Jatim