وَلْتَكُن مِّنكُمْ أُمَّةٌ يَدْعُونَ إِلَى الْخَيْرِ وَيَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَيَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنكَرِ وَأُوْلَـئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُونَ* القران سورة آل عمران ١٠٤
“Dan jadilah kamu sekalian bagian dari umat yang menyerukan kebajikan dan mengajak yang ma'ruf dan mencegah dari perbuatan munkar, mereka itulah orang-orang yang beruntung [Quran Surat Ali Imron, ayat 104]

Instagram

Kamis, 29 Juli 2010

Ramah Tamah Wakil Bupati Sidoarjo Terpilih dengan Ulama LDII

Wakil Bupati Sidoarjo terpilih H. MG. Hadi Sujtipto SH. MM. menerima Ulama sepuh LDII KH. Abdurrahman Saleh As'ad dan KH. Hasbiyalloh Mabruri di kediaman Jl. Teuku Umar no.6 Sidoarjo, Rabo 28 Juli 2010. Haji Saiful Illah dan H. Hadi Sujtipto adalah calon Bupati dan Wakil Bupati pertama yang mengunjungi Pondok Pesantren LDII untuk beraudensi dengan para ulama, pengurus dan jamaah LDII, jauh sebelum beliau resmi mendaftar Calon Bupati. Ini menunjukkan kedekatan dan perhatian yang besar kedua calon pimpinan Kabupaten Sidoarjo ini terhadap organisasi LDII di Kabupaten Sidoarjo. Kedua ulama LDII didampingi oleh Ketua LDII Sidoarjo H. Hasan Yuswadi SH. dan sekretarisnya Drs. H. Joko Sayono MM.

Dalam pertemuan ini wakil bupati terpilih yang saat ini menjabat Asisten Tata Pemerintahan dan Kesra ini menyampaikan terima kasih kepada LDII atas dukungan dan partisipasi seluruh jamaah LDII dalam Pilkada Sidoarjo 25 Juli 2010 lalu, sehingga berlangsung sukses dan aman.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidoarjo saat ini belum menetapkan hasil Pilkada Sidoarjo 2010, namun dari hasil hitung cepat (Quick Count) beberapa pihak menunjukkan pasangan H. Saiful Illah-Hadi Sutjipto yang diusung oleh PKB dan PKS ini dipastikan merebut kursi Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo periode 2010-2015.
Rabu, 28 Juli 2010

Kunci Sukses Kepemimpinan

Pemilihan pemimpin Sidoarjo periode baru telah berlangsung. Kemajuan Sidoarjo 5 tahun ke depan akan dipikul oleh kader terbaik yang terpilih oleh mayoritas masyarakat. Beban yang berat ini tidak mungkin bisa dikerjakan sendiri. Kekompakan dan kerukunan masyarakat Sidoarjo dalam mendukung program-program yang akan digencarkan pemerintah yang menjadi kunci suksesnya kemajuan Sidoarjo.
Tentu ini semua tidak akan bisa lepas dari kepemimpinan sang bupati terpilih. Seorang pemimpin dituntut dapat memiliki hati sebanyak rakyat yang dipimpinnya. Seorang pemimpin hendaklah memiliki hati yang nyegoro, artinya bahwa lautan atau samudra adalah tempat muaranya semua sungai dan akan menampung apa saja yang terdapat dalam aliran sungai tersebut. Laut tidak pernah mengeluh meskipun mendapat sedemikian banyak beban.
Minggu, 25 Juli 2010

LDII Netral Dalam Pilbup Sidoarjo 25 Juli 2010

Ketua LDII Sidoarjo:"Semua calon yang maju dalam Pilbup Sidoarjo tahun ini merupakan kader-kader terbaik di kabupaten ini, LDII akan menerima dan mendukung siapapun yang terpilih".

Hari ini Minggu 25 Juli 2010 merupakan hari bersejarah bagi Kabupaten Sidoarjo. Sebanyak 1.286.036 warga Sidoarjo yang berhak memilih harus menentukan pemimpin mereka untuk lima tahun ke depan.

H. Hasan Yuswadi SH, Ketua DPD LDII Sidoarjo menegaskan, jamaah LDII dalam pilkada Sidoarjo ini akan bersikap aktif dan partisipatif. Jamaah akan menggunakan hak pilihnya dengan baik dan tidak akan golput. LDII sebagai organisasi kemasyarakatan yang fokus pada bidang dakwah Islam dan pembentukan akhlakul karimah umat, dalam bidang politik bersikap netral dan terbuka. LDII bisa menerima siapapun dari golongan apapun. Sebaliknya dengan niat amar ma’ruf nahi munkar kader-kader LDII bisa dimanapun.

Semua calon yang maju dalam Pilbup Sidoarjo tahun ini merupakan kader-kader terbaik di kabupaten ini, yang punya komitmen kuat terhadap kesejahteraan masyarakat dan kerukunan antar umat beragama. Karenanya LDII dalam Pilkada Sidoarjo 2010 ini menyerahkan pilihannya kepada jamaahnya sesuai dengan hati nurani dan persepsi mereka terhadap masing-masing pasangan calon bupati dan wakilnya. Dewan Pimpinan Daerah LDII Sidoarjo akan menerima dan mendukung siapapun yang terpilih dalam pemilihan ini, tegas Hasan Yuswadi lebih lanjut.
Selasa, 20 Juli 2010

Pondok Pesantren Baitul Makmur Wonosalam


KH. Sholichan Ma'arif ketua Pondok Pesantren Baitul Makmur Wonosalam
Pondok Pesantren Baitul Makmur Wonosalam adalah salah satu pusat pendidikan agama Islam tertua dalam pengelolaan LDII (Lembaga Dakwah islam Indonesia). Pondok pesantren ini mulai beroperasi tahun 1974 dirintis oleh empat tokoh LDII yaitu Ibu Hj. Al Suntikah (Alm.), KH. M. Taslim (Alm), KH. Sholichan Ma’arif dan KH. Imam Muhdi. Alamat tepatnya di Dusun Mangir Rejo Desa Wonosalam Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang Jawa Timur atau masuk ke selatan 15 Km dari Mojoagung kota. Pondok Pesantren in bisa dihubungi melalui telpon 03218809354,  atau 081335652635 (Bp. KH. Sholichan Ma'arif)

Berdiri di atas lahan seluas 12 ha, di tengah lingkungan yang alami serta tanah perbukitan yang berkontur dengan latar belakang pemandangan Gunung Anjasmara membuat pondok pesantren ini lebih nampak sebagai lingkungan vila atau rumah peristirahatan. Fasilitas dalam lingkungan pondok ini meliputi; gedung aula, kantor pondok & Ruang tamu, asrama putra, asrama putri, perumahan guru, dapur dan sebuah posketren. Pondok Pesantren yang dipimpin oleh KH. Sholichan Ma’arif ini sekarang menampung sebanyak 115 (seratus lima belas) santri putra putri dari berbagai daerah di Indonesia dan diasuh oleh 6 (enam) orang guru.

Keunikan Pondok Pesantren Baitul Makmur Wonosalam ini antara lain:
Sabtu, 17 Juli 2010

MUI tak Punya Hak Bubarkan Ormas Islam

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA #LDII Sidoarjo# Majelis Ulama Indonesia (MUI) tak punya hak untuk membubarkan ormas Islam. Sebab, MUI bukan atasan umat Islam. Hal ini terkait isu pembubaran Front Pembela Islam (FPI) yang kian merebak.

Demikian dikatakan Sekretaris Umum MUI, Ichwan Syam. Menurutnya, MUI adalah sebuah forum, dan dalam fungsinya sebagai forum, MUI hanya memiliki kewenangan untuk bisa saling menghimbau di dalam sebuah forum. "Tidak bisa saling memecat". MUI, ujar Ichwan, tak memiliki wewenang untuk melakukan tindakan tertentu, demikian juga dengan ormas Islam lainnya, katanya usai bertemu Wakil Presiden Boediono di Istana Wapres, Kamis (1/7).
Senin, 12 Juli 2010

Wakil Ketua PW NU Jatim Bantu Pondok LDII Sidoarjo


Wakil Ketua NU Jatim KH. Abdi Manaf MM berbincang akrab dengan Ulama' sepuh LDII, KH. Abdurrahman Saleh As'ad, didampingi segenap pengurus LDII
KH. Abdi Manaf MM mengunjungi Pondok Pesantren LDII Sidoarjo, Minggu 11 Juli 2010, bersilaturahim sekaligus memberikan bantuan tunai untuk kegiatan Pondok LDII. KH Abdi Manaf MM menyatakan bahwa ia merasa sebagai keluarga LDII, karena disamping beliau adalah salah seorang cucu ulama’ sepuh perintis LDII Sidoarjo, KH. Abdul Adhim (Alm.), juga banyak diantara keluarga beliau yang hingga saat ini aktif mengaji Quran Hadist di LDII.

Dalam tausiayahnya KH Abdi Manaf menegaskan perlunya memperkokoh ukuwah Islamiyah dan kerjasama antar umat Islam. Dalam struktur kepengurusan PW NU Jatim, KH Abdi Manaf saat ini didapuk sebagai Wakil Ketua yang bertugas sebagai “pemadam kebakaran” yaitu pihak yang memadamkan api perselisihan antar umat Islam, tegas kyai Manaf.
Sabtu, 10 Juli 2010

Pemimpin Islam vs Pemimpin Kapitalis

LDII Sidoarjo. "Para pemimpin Islam tersebut bertindak adil tidak demi moralitas atau mencapai beberapa medali kehormatan. Namun, mereka melakukannya karena mereka tahu bahwa setiap tindakan mereka akan diteliti oleh Allah سبحانه وتعالى pada hari yang menentukan apakah mereka akan ke Surga atau mereka hidup hina menjalani siksa di neraka".

Aktivis dan demonstran adu mulut dan bentrok dengan polisi saat mereka turun jalan di Toronto selama pelaksanaan KTT G-20 Jumat 25 juni 2010. THE CANADIAN PRESS/Ryan Remiorz. canadianbusiness.com

AP – Sebuah mobil polisi terbakar saat demo anti KTT G-20 di Toronto Sabtu 26 Juni 2010, Yahoo News
26-27 Juni 2010, Toronto menjadi tuan rumah KTT G-20. Even ini merupakan pertemuan para menteri keuangan dan gubernur bank sentral dari negara-negara elit kapitalis (Amerika, Britania, Perancis, Jerman, dll ), serta negara-negara lain yang memiliki sumber daya yang signifikan. Taksiran biaya untuk mengamankan Konferensi tersebut sekitar $ 1,2 milyar. Sebagaimana dilaporkan dalam Globe & Mail, langkah-langkah keamanan untuk acara tersebut meliputi:

Menyewa tentara "kecil" berupa 10.000 polisi dan 1.000 personel keamanan swasta.

$ 5,5 juta untuk membangun pagar beton dan metal tinggi 3 meter, sepanjang 3 kilometer mengelilingi Metro Toronto Convention Centre. Pengunjung yang datang akan diminta untuk menunjukkan tanda pengenal resmi juga dikenai pemeriksaan sinar x, dan digeledah tubuh.

Pembentukan "zona protes" di Queen's Park - sekitar 2 kilometer jauhnya dari lokasi pertemuan sebenarnya.

Petugas keamanan dilengkapi dengan Sonic cannon yang juga dikenal sebagai senjata akustik jarak jauh (LRAD). Seperti dilaporkan oleh Toronto Star, LRAD dapat memancarkan ledakan suara yang 135 desibel (db), di atas ambang nyeri yaitu 110/120db (kerusakan pendengaran permanen terjadi pada 85 db.

Langkah-langkah keamanan tersebut bertujuan melindungi para pemimpin negara G 20 dari kemarahan demonstran.
Kamis, 08 Juli 2010

Stop Pornografi ! Stop Kemaksiatan !

Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) sebagai ormas Islam hingga saat ini tetap konsisten dalam menyebarkan ajaran Islam berdasarkan Quran dan Hadist yang tujuan akhirnya adalah mengajak seluruh umat masuk ke Surga dan menghindarkan murka Allah dan siksa Neraka. Untuk tujuan tersebut, disamping mendorong jamaahnya tertib dan disiplin dalam beribadah, LDII juga membentengi jamaahnya dari berbagai perbuatan dosa, maksiat dan pelangggaran.

Sejak awal penciptaan manusia, IBLIS telah bersumpah di hadapan Allah untuk menyeret manusia sebanyak-banyaknya masuk NERAKA bersama para iblis tersebut.
قَالَ فَبِمَا أَغْوَيْتَنِي لأَقْعُدَنَّ لَهُمْ صِرَاطَكَ الْمُسْتَقِيمَ* ١٦ ثُمَّ لآتِيَنَّهُم مِّن بَيْنِ أَيْدِيهِمْ وَمِنْ خَلْفِهِمْ وَعَنْ أَيْمَانِهِمْ وَعَن شَمَآئِلِهِمْ وَلاَ تَجِدُ أَكْثَرَهُمْ شَاكِرِينَ* ١٧ القران سورة الأعراف ١٦ - ١٧
Iblis berkata:” Maka sebab engkau (Allah) telah mengutuk aku, sungguh aku akan menghalang-halangi mereka (manusia) dari jalanMu yang benar(16). Kemudian akan aku datangi mereka dari depan mereka, dan dari belakang mereka, dan dari kanan mereka, dan dari kiri mereka"(17). Al Quran surat Al 'Arof ayat 16-17
Rabu, 07 Juli 2010

MUI dan KPAI Desak Pemerintah Bentuk Gugus Depan Tangani Pornografi

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - LDII Sidoarjo - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) sepakat mendesak pemerintah segera membentuk gugus depan yang terdiri dari berbagai unsur pemerintah dan pihak terkait guna menangani pornografi di Indonesia. Menurut Ketua MUI Pusat, Ma’ruf Amin, desakan tersebut muncul karena pemerintah dinilai lamban menyikapi maraknya pornografi. “Agar lebih efektif gugus depan melibatkan pemerintah dan unsur masyarakat,” paparnya saat menerima Audensi KPAI di Gedung MUI, Jakarta, Selasa (6/7).

Ma’ruf menuturkan¸ kesepakatan tersebut sebagai bentuk komitmen MUI memerangi pornografi yang merupakan bagian kemungkaran berbahaya di Indonesia. Bahkan, jelas dia, sebagai bentuk komitmen itu MUI akan memasukkan persoalan pornografi ke dalam rekomendasi utama dalam Musyawarah Nasional (Munas) MUI akhir Juli mendatang.

Ramah Tamah Wakil Bupati Sidoarjo Terpilih dengan Ulama LDII

Wakil Bupati Sidoarjo terpilih H. MG. Hadi Sujtipto SH. MM. menerima Ulama sepuh LDII KH. Abdurrahman Saleh As'ad dan KH. Hasbiyalloh Mabruri di kediaman Jl. Teuku Umar no.6 Sidoarjo, Rabo 28 Juli 2010. Haji Saiful Illah dan H. Hadi Sujtipto adalah calon Bupati dan Wakil Bupati pertama yang mengunjungi Pondok Pesantren LDII untuk beraudensi dengan para ulama, pengurus dan jamaah LDII, jauh sebelum beliau resmi mendaftar Calon Bupati. Ini menunjukkan kedekatan dan perhatian yang besar kedua calon pimpinan Kabupaten Sidoarjo ini terhadap organisasi LDII di Kabupaten Sidoarjo. Kedua ulama LDII didampingi oleh Ketua LDII Sidoarjo H. Hasan Yuswadi SH. dan sekretarisnya Drs. H. Joko Sayono MM.

Dalam pertemuan ini wakil bupati terpilih yang saat ini menjabat Asisten Tata Pemerintahan dan Kesra ini menyampaikan terima kasih kepada LDII atas dukungan dan partisipasi seluruh jamaah LDII dalam Pilkada Sidoarjo 25 Juli 2010 lalu, sehingga berlangsung sukses dan aman.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidoarjo saat ini belum menetapkan hasil Pilkada Sidoarjo 2010, namun dari hasil hitung cepat (Quick Count) beberapa pihak menunjukkan pasangan H. Saiful Illah-Hadi Sutjipto yang diusung oleh PKB dan PKS ini dipastikan merebut kursi Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo periode 2010-2015.

Kunci Sukses Kepemimpinan

Pemilihan pemimpin Sidoarjo periode baru telah berlangsung. Kemajuan Sidoarjo 5 tahun ke depan akan dipikul oleh kader terbaik yang terpilih oleh mayoritas masyarakat. Beban yang berat ini tidak mungkin bisa dikerjakan sendiri. Kekompakan dan kerukunan masyarakat Sidoarjo dalam mendukung program-program yang akan digencarkan pemerintah yang menjadi kunci suksesnya kemajuan Sidoarjo.
Tentu ini semua tidak akan bisa lepas dari kepemimpinan sang bupati terpilih. Seorang pemimpin dituntut dapat memiliki hati sebanyak rakyat yang dipimpinnya. Seorang pemimpin hendaklah memiliki hati yang nyegoro, artinya bahwa lautan atau samudra adalah tempat muaranya semua sungai dan akan menampung apa saja yang terdapat dalam aliran sungai tersebut. Laut tidak pernah mengeluh meskipun mendapat sedemikian banyak beban.

LDII Netral Dalam Pilbup Sidoarjo 25 Juli 2010

Ketua LDII Sidoarjo:"Semua calon yang maju dalam Pilbup Sidoarjo tahun ini merupakan kader-kader terbaik di kabupaten ini, LDII akan menerima dan mendukung siapapun yang terpilih".

Hari ini Minggu 25 Juli 2010 merupakan hari bersejarah bagi Kabupaten Sidoarjo. Sebanyak 1.286.036 warga Sidoarjo yang berhak memilih harus menentukan pemimpin mereka untuk lima tahun ke depan.

H. Hasan Yuswadi SH, Ketua DPD LDII Sidoarjo menegaskan, jamaah LDII dalam pilkada Sidoarjo ini akan bersikap aktif dan partisipatif. Jamaah akan menggunakan hak pilihnya dengan baik dan tidak akan golput. LDII sebagai organisasi kemasyarakatan yang fokus pada bidang dakwah Islam dan pembentukan akhlakul karimah umat, dalam bidang politik bersikap netral dan terbuka. LDII bisa menerima siapapun dari golongan apapun. Sebaliknya dengan niat amar ma’ruf nahi munkar kader-kader LDII bisa dimanapun.

Semua calon yang maju dalam Pilbup Sidoarjo tahun ini merupakan kader-kader terbaik di kabupaten ini, yang punya komitmen kuat terhadap kesejahteraan masyarakat dan kerukunan antar umat beragama. Karenanya LDII dalam Pilkada Sidoarjo 2010 ini menyerahkan pilihannya kepada jamaahnya sesuai dengan hati nurani dan persepsi mereka terhadap masing-masing pasangan calon bupati dan wakilnya. Dewan Pimpinan Daerah LDII Sidoarjo akan menerima dan mendukung siapapun yang terpilih dalam pemilihan ini, tegas Hasan Yuswadi lebih lanjut.

Pondok Pesantren Baitul Makmur Wonosalam


KH. Sholichan Ma'arif ketua Pondok Pesantren Baitul Makmur Wonosalam
Pondok Pesantren Baitul Makmur Wonosalam adalah salah satu pusat pendidikan agama Islam tertua dalam pengelolaan LDII (Lembaga Dakwah islam Indonesia). Pondok pesantren ini mulai beroperasi tahun 1974 dirintis oleh empat tokoh LDII yaitu Ibu Hj. Al Suntikah (Alm.), KH. M. Taslim (Alm), KH. Sholichan Ma’arif dan KH. Imam Muhdi. Alamat tepatnya di Dusun Mangir Rejo Desa Wonosalam Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang Jawa Timur atau masuk ke selatan 15 Km dari Mojoagung kota. Pondok Pesantren in bisa dihubungi melalui telpon 03218809354,  atau 081335652635 (Bp. KH. Sholichan Ma'arif)

Berdiri di atas lahan seluas 12 ha, di tengah lingkungan yang alami serta tanah perbukitan yang berkontur dengan latar belakang pemandangan Gunung Anjasmara membuat pondok pesantren ini lebih nampak sebagai lingkungan vila atau rumah peristirahatan. Fasilitas dalam lingkungan pondok ini meliputi; gedung aula, kantor pondok & Ruang tamu, asrama putra, asrama putri, perumahan guru, dapur dan sebuah posketren. Pondok Pesantren yang dipimpin oleh KH. Sholichan Ma’arif ini sekarang menampung sebanyak 115 (seratus lima belas) santri putra putri dari berbagai daerah di Indonesia dan diasuh oleh 6 (enam) orang guru.

Keunikan Pondok Pesantren Baitul Makmur Wonosalam ini antara lain:

MUI tak Punya Hak Bubarkan Ormas Islam

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA #LDII Sidoarjo# Majelis Ulama Indonesia (MUI) tak punya hak untuk membubarkan ormas Islam. Sebab, MUI bukan atasan umat Islam. Hal ini terkait isu pembubaran Front Pembela Islam (FPI) yang kian merebak.

Demikian dikatakan Sekretaris Umum MUI, Ichwan Syam. Menurutnya, MUI adalah sebuah forum, dan dalam fungsinya sebagai forum, MUI hanya memiliki kewenangan untuk bisa saling menghimbau di dalam sebuah forum. "Tidak bisa saling memecat". MUI, ujar Ichwan, tak memiliki wewenang untuk melakukan tindakan tertentu, demikian juga dengan ormas Islam lainnya, katanya usai bertemu Wakil Presiden Boediono di Istana Wapres, Kamis (1/7).

Wakil Ketua PW NU Jatim Bantu Pondok LDII Sidoarjo


Wakil Ketua NU Jatim KH. Abdi Manaf MM berbincang akrab dengan Ulama' sepuh LDII, KH. Abdurrahman Saleh As'ad, didampingi segenap pengurus LDII
KH. Abdi Manaf MM mengunjungi Pondok Pesantren LDII Sidoarjo, Minggu 11 Juli 2010, bersilaturahim sekaligus memberikan bantuan tunai untuk kegiatan Pondok LDII. KH Abdi Manaf MM menyatakan bahwa ia merasa sebagai keluarga LDII, karena disamping beliau adalah salah seorang cucu ulama’ sepuh perintis LDII Sidoarjo, KH. Abdul Adhim (Alm.), juga banyak diantara keluarga beliau yang hingga saat ini aktif mengaji Quran Hadist di LDII.

Dalam tausiayahnya KH Abdi Manaf menegaskan perlunya memperkokoh ukuwah Islamiyah dan kerjasama antar umat Islam. Dalam struktur kepengurusan PW NU Jatim, KH Abdi Manaf saat ini didapuk sebagai Wakil Ketua yang bertugas sebagai “pemadam kebakaran” yaitu pihak yang memadamkan api perselisihan antar umat Islam, tegas kyai Manaf.

Pemimpin Islam vs Pemimpin Kapitalis

LDII Sidoarjo. "Para pemimpin Islam tersebut bertindak adil tidak demi moralitas atau mencapai beberapa medali kehormatan. Namun, mereka melakukannya karena mereka tahu bahwa setiap tindakan mereka akan diteliti oleh Allah سبحانه وتعالى pada hari yang menentukan apakah mereka akan ke Surga atau mereka hidup hina menjalani siksa di neraka".

Aktivis dan demonstran adu mulut dan bentrok dengan polisi saat mereka turun jalan di Toronto selama pelaksanaan KTT G-20 Jumat 25 juni 2010. THE CANADIAN PRESS/Ryan Remiorz. canadianbusiness.com

AP – Sebuah mobil polisi terbakar saat demo anti KTT G-20 di Toronto Sabtu 26 Juni 2010, Yahoo News
26-27 Juni 2010, Toronto menjadi tuan rumah KTT G-20. Even ini merupakan pertemuan para menteri keuangan dan gubernur bank sentral dari negara-negara elit kapitalis (Amerika, Britania, Perancis, Jerman, dll ), serta negara-negara lain yang memiliki sumber daya yang signifikan. Taksiran biaya untuk mengamankan Konferensi tersebut sekitar $ 1,2 milyar. Sebagaimana dilaporkan dalam Globe & Mail, langkah-langkah keamanan untuk acara tersebut meliputi:

Menyewa tentara "kecil" berupa 10.000 polisi dan 1.000 personel keamanan swasta.

$ 5,5 juta untuk membangun pagar beton dan metal tinggi 3 meter, sepanjang 3 kilometer mengelilingi Metro Toronto Convention Centre. Pengunjung yang datang akan diminta untuk menunjukkan tanda pengenal resmi juga dikenai pemeriksaan sinar x, dan digeledah tubuh.

Pembentukan "zona protes" di Queen's Park - sekitar 2 kilometer jauhnya dari lokasi pertemuan sebenarnya.

Petugas keamanan dilengkapi dengan Sonic cannon yang juga dikenal sebagai senjata akustik jarak jauh (LRAD). Seperti dilaporkan oleh Toronto Star, LRAD dapat memancarkan ledakan suara yang 135 desibel (db), di atas ambang nyeri yaitu 110/120db (kerusakan pendengaran permanen terjadi pada 85 db.

Langkah-langkah keamanan tersebut bertujuan melindungi para pemimpin negara G 20 dari kemarahan demonstran.

Stop Pornografi ! Stop Kemaksiatan !

Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) sebagai ormas Islam hingga saat ini tetap konsisten dalam menyebarkan ajaran Islam berdasarkan Quran dan Hadist yang tujuan akhirnya adalah mengajak seluruh umat masuk ke Surga dan menghindarkan murka Allah dan siksa Neraka. Untuk tujuan tersebut, disamping mendorong jamaahnya tertib dan disiplin dalam beribadah, LDII juga membentengi jamaahnya dari berbagai perbuatan dosa, maksiat dan pelangggaran.

Sejak awal penciptaan manusia, IBLIS telah bersumpah di hadapan Allah untuk menyeret manusia sebanyak-banyaknya masuk NERAKA bersama para iblis tersebut.
قَالَ فَبِمَا أَغْوَيْتَنِي لأَقْعُدَنَّ لَهُمْ صِرَاطَكَ الْمُسْتَقِيمَ* ١٦ ثُمَّ لآتِيَنَّهُم مِّن بَيْنِ أَيْدِيهِمْ وَمِنْ خَلْفِهِمْ وَعَنْ أَيْمَانِهِمْ وَعَن شَمَآئِلِهِمْ وَلاَ تَجِدُ أَكْثَرَهُمْ شَاكِرِينَ* ١٧ القران سورة الأعراف ١٦ - ١٧
Iblis berkata:” Maka sebab engkau (Allah) telah mengutuk aku, sungguh aku akan menghalang-halangi mereka (manusia) dari jalanMu yang benar(16). Kemudian akan aku datangi mereka dari depan mereka, dan dari belakang mereka, dan dari kanan mereka, dan dari kiri mereka"(17). Al Quran surat Al 'Arof ayat 16-17

MUI dan KPAI Desak Pemerintah Bentuk Gugus Depan Tangani Pornografi

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - LDII Sidoarjo - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) sepakat mendesak pemerintah segera membentuk gugus depan yang terdiri dari berbagai unsur pemerintah dan pihak terkait guna menangani pornografi di Indonesia. Menurut Ketua MUI Pusat, Ma’ruf Amin, desakan tersebut muncul karena pemerintah dinilai lamban menyikapi maraknya pornografi. “Agar lebih efektif gugus depan melibatkan pemerintah dan unsur masyarakat,” paparnya saat menerima Audensi KPAI di Gedung MUI, Jakarta, Selasa (6/7).

Ma’ruf menuturkan¸ kesepakatan tersebut sebagai bentuk komitmen MUI memerangi pornografi yang merupakan bagian kemungkaran berbahaya di Indonesia. Bahkan, jelas dia, sebagai bentuk komitmen itu MUI akan memasukkan persoalan pornografi ke dalam rekomendasi utama dalam Musyawarah Nasional (Munas) MUI akhir Juli mendatang.